Menyediakan Informasi Yang Bermanfaat Bagi Kita

Senin, 02 November 2020

Sang Menawan Tatjana Saphira, Bintang Film Serba Dapat dengan Segudang Prestasi

Image menawan serta berbakat dalam akting sudah menempel pada wujud aktris Tatjana Saphira Hartmann. Perempuan kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 ini sudah menorehkan banyak prestasi dalam kariernya di dunia hiburan.


Populer bagaikan model serta pemain kedudukan, Tatjana menemukan apresiasi Pemeran Utama Perempuan Terfavorit dari Indonesian Movie Actors Award. Tidak hanya itu, perempuan bertinggi badan 170cm ini pula sukses menggaungkan namanya di Korea Selatan.


Teruji, dia sudah bawa kembali piala Asian Star Prize dari Seoul International Drama Awards pada tahun 2018 kemudian. Tadinya, Tatjana yang berdarah blasteran Jerman- Minangkabau ini pula membintangi iklan suatu smartphone beken bersama Gong Yoo, aktor ganteng Korea Selatan.

Saat sebelum sukses berkiprah bagaikan aktris, Tatjana kecil telah terjun ke dunia model terlebih dulu. Apalagi, di usianya yang masih batita, Tatjana telah jadi model dari sabun balita.


Sedari dahulu, Tatjana memanglah telah giat menjajaki casting demi casting buat berkarier bagaikan entertainer. Barulah setelah itu sehabis beranjak anak muda, dia terus menjadi sungguh- sungguh menekuni kariernya di industri hiburan.


Wajah cantiknya sempat menghiasi video musik dari Bagus Band yang bertajuk Pasangan Hatimu( 2010). Dia pula timbul di sekian banyak music video musisi Tanah Air.


Mulai dari Panah Asmara kepunyaan Afgan serta Cinta Palsu dari Butterfly di tahun 2011, Ia yang ialah lagu Sammy Simorangkir( 2012), pula Pupus- Kasih Tidak Hingga yang dibawakan Vidi Aldiano( 2013).


Di tahun 2014, dia membintangi klip musik Ini Cinta kepunyaan Noah, Baru dari Tulus dan Luas Dada yang dibawakan Sheila on 7. Setelah itu di tahun 2018, dia timbul dalam video klip lagu Labirin kepunyaan Tulus.


Tidak dapat dipungkiri, sepak terjangnya bagaikan model sukses membawakan Tatjana ke ranah kedudukan. Sampai terbukalah jalur menurutnya buat menjajal beberapa film layar lebar. Dengan wajah menawan serta rupawan, dia sukses menarik hati para penonton serta warga luas.


Saat ini sehabis kariernya bagaikan bintang film makin meroket, Tatjana masih bertekun menggeluti beberapa dunia modeling. Dengan pembawaannya yang anggun, para desainer tersohor sering mempercayakan kepadanya hasil karya mereka buat diperagakan oleh si model di segala dunia.


Sukses Bagaikan Aktris Papan Atas


Tahun 2013 jadi dini untuk Tatjana Saphira berkecimpung dalam seni kedudukan. Dikala itu, gadis dari perkawinan kombinasi Joachim Hartmann serta Ade Hartmann langsung didapuk buat membintangi beberapa film.


Tidak hanya membintangi Get M4rried serta Crazy Love di tahun 2013, dia pula tampak dalam Runaway( 2014) serta Negara Van Oranje( 2015). Merambah tahun 2016, dia kembali menampilkan keahlian aktingnya yang apik dalam I Am Hope dan Stip& Pensil.


Sebaliknya di tahun 2017, Tatjana menjajal layar lebar melalui kemunculannya dalam film Sweet 20 serta Ayat- ayat Cinta 2. Dengan karier yang makin gemilang, dia juga kembali dipercaya ikut berfungsi dalam Hit and Run dan Ghost Writer yang luncurkan tahun 2019.


Berbekal kecantikan perpaduan Gal Gadot serta Audrey Hepburn dan keahlian akting yang mumpuni, nama Tatjana Saphira juga langsung jadi sorotan. Publik terus menjadi mencintainya serta jadi fans setia.


Belum lama, aktingnya dalam Sweet 20 pula membuat namanya masuk nominasi Pemeran Utama Perempuan Terbaik dari Festival Film Indonesia 2017.


Eksis di Layar Kaca serta Jajal Tarik Suara


Tidak hanya menjajal beberapa film layar lebar, Tatjana yang baru jadi WNI dikala berumur 17 tahun ini pula eksis main sinetron. Terhitung dirinya telah membintangi beberapa judul sinetron serta FTV yang seru serta terkenal.


Di antara lain semacam Rahasia Kasih, Bulan di Atas Mentari, serta tidak ketinggalan drama bernuansa musikal yang bertajuk Stereo. Dalam drama musikal tersebut, Tatjana pula unjuk gigi mempertontonkan kemampuannya bernyanyi.


Bintang iklan dari produk Biore, Wardah, Veet, XL, Yamaha Mio M3 serta Berrygood ini pernah menampilkan kemampuannya yang andal dalam bernyanyi. Dengan suaranya yang lembut serta empuk, Tatjana sukses mengantarkan ulang beberapa lagu- lagu hits dalam negara.


Lagu- lagu Andai Ia Ketahui, Melompat Lebih Besar, Makna Hadirmu, Ya Sudahlah, Lebih Indah, Kecuali Kalian, Ibu, Saya Baik- Baik Saja, Rindu Separuh Mati, Cuma Kalian yang Dapat, sampai Inikah Cinta sukses dinyanyikannya dengan nuansa yang betul- betul terdengar baru.


Tadinya, dia pula sempat meluncurkan Shoot Me, suatu single yang jadi soundtrack dari sinetron Smile& Spirit. Dengan olah vokal yang brilian, namanya juga kian diapresiasi bagaikan aktris berbakat yang serba dapat.


Populer Sampai ke Korea Selatan


Tidak cuma diperhitungkan bagaikan aktris kenamaan dalam negara, nama Tatjana pula makin menggema di Negara Ginseng. Di tahun 2017 kemudian, dia membintangi iklan ponsel pintar yang terkenal bersama Gong Yoo, aktor ganteng dari Korsel.


Pada tahun selanjutnya, mantan pacar Herjunot Ali ini mencapai prestasi gemilang di situ. Piala Asian Star Prize dari Seoul International Drama Awards tahun 2018 sukses dibawanya kembali.


Torehkan Segudang Prestasi


Tidak cuma itu saja, bagaikan hasil dari kerja kerasnya, Tatjana memiliki segudang prestasi lain yang tidak kalah membanggakan. Di tahun 2016, namanya masuk nominasi Pemeran Utama Perempuan Terbaik dari Indonesian Box Office Movie Awards.


Tidak hanya itu, dia pula kembali masuk nominasi Pendamping Terbaik( dengan Tio Pakusadewo) di Indonesia Movie Actor Awards pada tahun yang sama. Merambah 2017, dia kembali masuk nominasi Pemeran Utama Perempuan Terpuji dalam Festival Film Bandung 2017.


Ada pula di tahun 2018, nama Tatjana Saphira menemukan penghargaan Pemeran Utama Perempuan Terbaik dari IBOMA 2018. Dengan pencapaian besar di umurnya yang masih belia, tidak heran bila kian banyak fans dari golongan millennial yang menggemarinya.


Kiat Sukses Ala Tatjana Saphira


Saat ini Tatjana didapuk buat bermain dalam film layar lebar bertajuk Wanita Bergaun Merah. Rencananya, film berjenis horror tersebut hendak tayang tahun ini serta Tatjana yang sepanjang ini diketahui lebih kerap bermain dalam film drama digadang- gadang terpilih jadi pemeran utamanya.


Kala disinggung menimpa motivasinya merintis karier bagaikan entertainer, Tatjana mengatakan dalam interview bersama media. Baginya, dia tidak menyamakan kehidupannya dengan cerita yang dipunyai orang lain.


Alih- alih menyamakan, dia berfokus mengasah terus bakat serta keahlian yang dimilikinya. Sebab dia yakin, tidak terdapat resep spesial untuk kehidupan. Semacam bulan, bintang, serta matahari yang terus bersinar di momen yang berbeda, tiap orang hendak bersinar pada waktunya tiap- tiap.


Seperti Tatjana, jangan bandingkan pencapaian Kamu dengan keberhasilan yang sudah diraih orang lain sebab itu tidak adil. Alangkah lebih baik lagi bila Kamu menyamakan diri yang kemarin dengan diri hari ini.


Teruslah jadi individu yang lebih baik lagi, lebih yakin diri serta temukan jalur kreatif yang bisa membuat Kamu makin bersinar di setelah itu hari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar